Profile

Kecamatan Camplong terletak di Kabupaten Sampang sebelah timur Yang beralamat di Jalan Raya Camplong nomor 74 Telpon (0323) 321 584, Desa Tambaan Kecamatan camplong kabupaten Sampang. Aadapaun batas geografis Kecamatan Camplong adalah sebagai berikut :
Sebelah Utara : Kecamatan Omben
Sebelah Selatan : Selat Madura
Sebelah Barat : Kecamatan Sampang
Sebelah Timur : Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan
Jarak terhadap ibu kota kabupaten adalah 9 Km. Dan jarak terhadap Ibu Kota Provinsi 123 Km.

Jumlah penduduk Kecamatan Camplong sampai dengan Bulan Desember 2018 sebanyak 91.127 terdiri dari :
Penduduk laki-laki sebanyak : 46.636 jiwa
Penduduk Perempuan sebanyak : 44.491
Rata-rata Pendududk Kecamatan Camplong bermata pencaharian sebagai petani/Buruh tani dengan kondisi tanah tadah hujan dan bermata pencaharian sebagai Nelayan.
Fasilitas Pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat di Kecamatan Camplong terdapat 2 (dua) Puskesmas yaitu Puskesmas Camplong, membawahi 8 (delapan) Desa dan Puskesmas Tanjung, membawahi 6 (enam) Desa

KEUNGGULAN DAN POTENSI KECAMATAN CAMPLONG
Adapun keunggulan dan potensi Kecamatan Camplong yaitu tempat Wisata yang menjadi potensi besar Kecamatan Camplong yaitu Pantai Wisata Camplong yang terletak di Desa Tambaan.
Produk unggulan dari Kecamatan Camplong adalah Hasil kerajinan tangan penduduk Kecamatan Camplong yaitu beupa batik Desa Prajjan dan Sejati, sedang Produk unggulan dari hasil bumi wilayah Kecamatan Camplong berupa Jambu Air dan Mangga dan Tembakau, Jambu Air banyak ditemui di Desa Dharma camplong, Taddan, Sejati dan Batu Karang. Mangga diproduksi oleh Desa Rabasan dan Pamulaan sedang Tembakau diproduksi hampir seluruh Desa di wilayah Kecamatan Camplong